/a>

Kapolsek Bandar Pulau Laksanakan Jumat Curhat Dan Dengar Saran Warga

Asahan, //Klewangnews.com- Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan Jum’at Curhat dengan masyarakat di Dusun III Desa Lobu Rappa Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan Jumat (24/11/2023).

Dalam kegiatan Jum’at Curhat di Dusun III Desa Lobu Rappa, Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat tentang Kamtibmas.

Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak personel Polsek Bandar Pulau yang telah datang untuk sambang Jum’at Curhat dan memberikan saran agar pihak Polsek melaksanakan patroli di waktu malam hari.

Kapolsek Bandar Pulau, AKP Surianto mengatakan, kegiatan ini untuk mengantisipasi agar masyarakat paham akan tentang situasi Kamtibmas.

Kapolsek berpesan kepada untuk tahapan pemilu agar tetap menjaga ketertiban Masyarakat apabila ada hal-hal berita atau informasi yang belum jelas kebenarannya jangan di sebarluaskan kepada warga.

“Dengan pelaksanaan kegiatan sambang jumat curhat yang dilaksanakan oleh kepolisian diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan terjalinnya hubungan timbal balik informasi dengan masyarakat.,” katanya.(Mgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *