/a>

Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge Laksanakan Coolling System Dan Tangkal Berita Hoax Jelang Pemilu

Asahan, //Klewangnews.com- Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge menggelar Coolling System di Dusun VIII Desa Suka Makmur Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan Kamis (16/11/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pasir Mandoge, Aipda Suhardi menyasar setiap masyarakat yang dijumpai.

Pada masyarakat, Kapolsek Bandar Pasir Mandoge melalui Aipda Suhardi mengajak mengajak untuk menjauhi dan tidak terkontaminasi dengan Narkoba.

“Mari kita awasi bersama, jangan beri ruang peredaran gelap Narkoba karena dapat merusak generasi bangsa. Segera laporkan ke polisi, jika ada mengetahuinya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Aipda Suhardi menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menangkal dan mewaspadai paham radikal yang bisa timbul di tengah-tengah masyarakat.

Tidak hanya itu, masyarakat diberi edukasi menjelang Pemilu Tahun 2024 agar jangan gampang percaya dengan isu atau berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax yang tidak jelas kebenarannya. Dan itu dapat memecah belahkan kita,”terangnya.
(Mgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *