/a>

DPD PARTAI UMMAT SINJAI Membangun silaturahim dengan NGO NAS,guna terbentuknya KUBE di Desa BIRORO.

Sinjai Sulsel (KlewangNews.com)
Alhamdulillah partai UMMAT mengundang LSM NAS untuk membincangkan perkembangan pembangunan program partai UMMAT Kab.Sinjai yg searah dengan beberapa program kerja LSM NAS”,ujar A.M Arief Kamil SE Petta Siala. Selasa,21/09/2021 pukul 14.30 Wita.

Karenanya itu, kami di undang ketua DPD PARTAI UMMAT Sinjai. Selain itu terwujutnya silaturahim antar partai politik dan lembaga non pemerintah.

Saat ini kami mengembangkan program ekonomi dengan kelompok sasaran warga miskin yg bersinergi dengan program pemerintah dalam hal ini kementrian sosial yaitu pengembangan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) di Desa Biroro Kec.Sinjai Timur.

Kami Salut dengan LSM NAS, apalagi dengan semangat korcam Timur, Selatan dan Tellulimpoe yg turun langsung mendampingi relawannya mendata dan membentuk calon KUBE. ini hal yg luar biasa, terimah kasih atas perhatiannya di Kab.Sinjai”, terang ketua DPD PARTAI UMMAT Sinjai Tajuddin S.SOS.

Kelompok Usaha Bersama(KUBE) hingga hari ini sangat menarik dan cocok dengan program pemerintah, Percepatan Pembangunan pedesaan. Warga sangat antosias berada dilingkungan rumah mengelola dan mengurus kelompok usahanya bersama-sama.

Silaturahim ini memberi kesan yang positif, insya Allah kami akan memotivasi calon kader Partai UMMAT umtuk membentuk calon KUBE minimal 10 KUBE perkecamatan dan haraf partisipasi LSM NAS memberikan pendampingan dan fasilitator. Semoga dengan dorongan kegiatan seperti ini pemerintah memberikan perhatian terutama Dinas Sosial”, ungkap ketua DPD PARTAI UMMAT Sinjai Tajuddin S.Sos. Tutupnya.

Laporan Muh.Alias

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *