/a>

Darmayani Ojek Online yang tangguh dan sabar

Darmayani Ojek Online yang tangguh dan sabar

Medan Sumatera Utara -KlewangNews.com-
Berkelut profesi Driver Ojek Online membawa kenyamanan tersendiri dalam membawa penumpang dan mengantarkannya sampai ke tempat tujuan dengan selamat .

Hal ini ditekuni Darmayani ( 56 ) tahun lahir di kota Kualasimpang ,21/8/1965 tahun yang silam . Mantan seorang Perawat dari salah satu Rumah Sakit ternama di Propinsi Sumatera Utara .

Darmayani menekuni Profesi Ojek online sejak Risen dari Rumah Sakit ia bekerja sekitar tahun 2017 yang silam .

Awak media Klewangnews.com ketika menyambangi kediaman nya di Jalan Violet Prumnas Griya Martubung 3 Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan Sumatera Utara , Senin ,14/2/2022 ,pukul ,11.30 wib mengungkapkan ” saya sangat senang dengan profesi saya saat ini sebagai Driver Ojek Online , disini kita bisa banyak dapat teman dan bisa dengan senang hati mengantar penumpang ke tempat tujuannya dengan selamat dan dapat mengetahui daerah / tempat – tempat di kota Medan , ibarat kita sambil touring rekreasi . Saya tak pernah mengeluh , hujan dan panasnya terik matahari tetap saya jalani , demi meraih rezeki untuk keluarga tercnta ,” pungkasnya .

” Ini sangat spesial buat saya ,mudah mudahan mudahan profesi saya sebagai Ojek Online selalu mendapat Ridho dan berkah dari Allah SWT Amiin , ” tutup Darmayani singkat kepada awak media .

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *