/a>

H Slamet Junaidi Masih Melekat Di Hati Masyarakat

  • Bagikan

SAMPANG, //KlewangNews.com- Perubahan Signifikan dalam Pembangunan Kabupaten Sampang saat dijabat Bupati H. Slamet Junaidi periode 2019-2023, tak dapat dipungkiri masih melekat kuat di hati Masyarakat Sampang. Atas pencapaian dan keberhasilan beliau masyarakat Sampang terpanggil menyuarakan dukungan penuh di berbagai media sosial, Selasa (23/7/2024).

Viranya video di media sosial via Whatshapp Grup, yang datang dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama di Kelurahan Polagan Sampang, yang secara kompak dan bersatu mendeklarasikan dukungan penuh kepada pasangan Bacalon H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz AQ. “Kami dari berbagai unsur Masyarakat Kelurahan Polagan menyatakan sikap, Siap mendukung dan memenangkan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz AQ untuk periode 2024-2029”.

Deklarasi ini merupakan wadah gerakan yang melibatkan semua unsur masyarakat Kelurahan Polagan, gerakan bukan hanya sekedar orientasi politik semata, tetapi juga sebagai aspirasi dan keinginan masyarakat Polagan untuk memilih Pemimpin yang dapat membawa keberlanjutan Pembangunan di Kabupaten Sampang.

Syaiful Rohman (Ipong) salah satu Tokoh Masyarakat Kel. Polagan mengatakan, kami atas nama masyarakat Polagan merasa terpanggil dengan hati nurani siap mengawal dan memenagkan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz AQ di Pilkada Sampang 2024.

“Masyarakat Polagan sudah merasakan perubahan pembangun di Kabupaten Sampang yang sudah nyata keberhasilannya, oleh karena itu kami wajib mendukung penuh Pasangan Jimad Sakti,” Tegas Ipong dengan semangat bersatu kampungku.
(Anna)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *