/a>

Warga Kecamatan Sei Kepayang Timur Gembira,Sambut TMMD

  • Bagikan

Asahan,//Klewangnews.com-Personil Kodim 0208/AS pantau Kegiatan TMMD di Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan,. Dalam kegiatan pemantauan terbuat di lakukan cek kelokasi sudah sejauh mana pekerjaan pembangunan di desa desa seperti tujuan di laksanakan nya TMMD ini, Pemantauan ini di lakukan di beberapa desa di kecamatan Sei Kepayang Timur, Jumat(04/11/2022)

TMMD Ke 115 di Asahan ini di Nakhodai langsung Dandim 0208/AS letkol Inf Franki Susanto SE yang mana kegiatan ini menyasar ke Desa desa untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur dan yang lain nya.

Dalam kesempatan ini perrsonil juga mendatangi warga untuk ikut berpartisipasi dalam TMMD ini sekaligus meminta pendapat warga dengan TMMD ini.

Sopiyan Tambunan warga Dusun 9 desa Sei Pasir Kecamatan Sei kepayang Timur mengatakan sangat berterima Kasih kepada pihak TNI khusus nya Bapak Dandim 0208/AS beserta personil.dengan ada nya TMMD Ke Desa Kami Pembangunan tampak begitu nyata,

“Terima kasih Bapak bapak TNI berkat kalian melalui TMMD ini jalan di desa kami jadi mulus, sudah bisa di lalui sepeda dan mobil angkut, sehingga transportasi lancar untuk mengangkut hasil hasil pertanian, ucap piyan selalu kadus di dusun 9 desa Sei pasir.

Senada dengan Piyan, mawi kadus 5 Desa Sei tempurung juga mengatakan berterima kasih dengan masuk nya TMMD ke Desa Kami menghasilkan perubahan , perubahan dalam bentuk pembangunan jalan.

“Tadi nya jalan desa kami ini yaitu Desa Sei Tempurung sangat memperihatinkan, apalagi sewaktu musim penghujan, jalan hancur dan licin, susah untuk kendaraan lewat, dengan ada nya TMMD yang membangun peningkatan jalan ini jalan menjadi bagus dan mulus, Anak sekolah gembira sudah tak khawatir lagi untuk terjatuh dan kotor kalau berangkat ke sekolah, begitu juga Hasil hasil pertanian jadi mudah untuk di angkut, kata Mawi dengan wajah sumringah.

Terpantau di lapangan Personil TNI Khusus nya Kodim 0208/AS bekerja dengan semangat manunggal bersama warga, dan antusias warga untuk berpartisipasi juga tinggi, di akhir monitoring untuk hari ini warga Sei Kepayang Timur Mengucapkan Dirgahayu TNI, dan Sukses untuk Kegiatan TMMD Ke 115.(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *