/a>

Tim 1 Gabungan PPKM, Gencar Laksanakan Operasi.

  • Bagikan

Gowa Sulsel (Klewangnews.com) Tim gabungan PPKM kembali melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran pengendara yang tidak menggunakan masker , kegiatan ini di pimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Bapak Firdaus dan didampingi oleh Paur Dalops Bag Ops Iptu H. Marwah, S.H dan dilaksanakan di Bundaran Samata Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Senin (06/09/21).

Pelaksanaan operasi yustisi ini merupakan salah satu upaya untuk lebih mendisiplinkan dan menyadarkan masyarakat supaya tertib menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari mengingat jumlah Covid-19 terus meningkat.

Masih ditemukan beberapa pengendara yang melanggar protokol kesehatan oleh karena itu tim gabungan langsung mengambil langkah berupa teguran lisan, dan tidak bosan-bosannya mengingatkan kembali kepada masyarakat secara humanis untuk taat terhadap protokol kesehatan.

Paur Dalops mengatakan “kami dari tim gabungan PPKM melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran pengendara yang tidak menggunakan masker , dan masih ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker dalam operasi tersebut dan kami langsung memberikan teguran secara lisan mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya menaati protokol kesehatan Covid-19” tutur Iptu H. Marwah:(Ed.Budi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *