/a>

Tega ,Seorang anak di Medan Sanggup Tikam Ayah dan Saudara kandungnya Hingga Tewas

  • Bagikan

Medan,Klewangnews

Tega ,Seorang anak di Medan Sanggup Tikam Ayah dan Saudara kandungnya Hingga Tewas .

Medan,Klewangnew.com; seorang anak di Jalan wakaf
Lingkungan X/XV ,kelurahan karang Berombak Sei Agul, kecamatan Medan Barat Medan Sumatera Utara, melakukan penikaman terhadap ayah dan saudara kandungnya,Sabtu 28 Agustus 2021 malam.

Berdasarkan informasi dilapangan di duga ada permasalahan keluarga dan kaitan ekonomi, masyarakat sekitar mengenal pelaku adalah orang yang ramah dan mudah bergaul di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Sampai saat ini informasi yang di dapatkan adalah motif sementara karena ada masalah keluarga serta sakit hati dan gangguan kejiwaan.

Dalam pantauan dilapangan saat ini rumah pelaku dan korban ramai di kunjungi masyarakat sekitar yanh ingin melihat dan menyaksikan secara langsung.

Salah satu warga sekitar, Dedi (30) mengungkapkan bahwa; ” pelaku merupakan sosok yang ramah dan senang bergaul dengan warga sekitar, Namun sepengetahuan nya memang beberapa hari ini terjadi cekcok mulut antara pelaku dan ayah serta adiknya”, kami selaku warga sini merasa terkejut juga atas perbuatan pelaku.”ungkapnya.

Saat ini pihak kepolisian Polrestabes Medan telah mengamankan pelaku bernama MA Kertonawi, membuat geger warga Jalan Wakaf, Gang Pribadi, Lingkungan 10, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat. yang telah tega membunuh ayah dan saudara kandungnya sendiri dengan cara melakukan penikaman dengan menggunakan pisau,saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan secara intensif dan akan di periksa kejiwaan guna mengetahui motif dan tujuan pelaku.

Pria warga Jalan Tengku Amir Hamzah, Gang Pribadi, Lingkungan 10, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat itu, tega menikam ayah dan abang kandungnya berkali-kali hingga tewas.

Pelaku membunuh ayahnya Sugeng (50) dan abang kandungnya Riski Sarbaini (21), dengan cara menikam dengan menggunakan senjata tajam. Sabtu (28/8/2021) pukul 19.00 WIB.

Sugeng (50) tewas dengan luka 9 tikaman pada perut, dada kiri atas, pinggang, tangan kiri, punggung serta kaki kiri.

Sedangkan, Riski Sarbaini (21) mengalami sedikitnya 15 luka tikam pada dagu sebelah kanan, perut dan dada.

Petugas dari Polsek Medan Barat yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Lalu membawa jasad kedua korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk di outopsi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, AKP Prastyo pada awak media melalui pesan WhatsApp membenarkan kejadian ini. Namun ia belum mau membeberkan kronologis kejadian tersebut.

“Iya benar, kami lagi di lokasi, Untuk perkembangan kasusnya nantik kita informasikan secepatnya”,sebut AKP Prasetyo.(SD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *