/a>

Sri Kumala SE MM sampaikan Ranperda Tentang Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum serta Konsolidasi Partai

  • Bagikan

Kisaran,//Klewangnews.com-Sri Kumala SE. MM sampaikan ranperda tentang ketentraman masyarakat dan ketertiban umum bertempat di aula hotel marina jalan sisingamangaraja kisaran, Senin(14/11/2022) turut hadir Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut M Fadli Abdina SP MSI, Pengurus DPD Gerindra Sumut Zulfan SE ,al ustads Ahmad Rifai dan Simpatisan serta Kader Partai, tampak juga dari pihak pemerintah di hadiri Camat Kota Kisaran Timur dan Camat Kota Kisaran Barat.

Acara yang di sandingkan dengan penguatan Konsolidasi partai itu yang tidak di hadiri pengurus DPC Partai gerindra Kabupaten Asahan.

Dalam sambutan nya Sri Kumala mengatakan Fungsi anggota DPRD sebagai legislasi untuk membawa Ranperda ini menjadi peraturan daerah, untuk itu mari ,dengan janji saya apa bila saya masih di beri kepercayaan,saya akan membawa Ranperda ini untuk di sahkan menjadi peraturan daerah Sumatera Utara.

Di tanya tentang kenapa tidak hadir nya Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Asahan,Sri mengatakan”Saya sangat kecewa”Betul betul Kecewa.
Ini acara bukan hanya Membicarakan Ranperda tetapi konsolidasi partai, sudah seharus nya Pengurus DPC Gerindra Asahan ikut andil sebagai fasilitator acara dan hadir untuk memperlihatkan kesolidan Pengurus partai, ucap nya

Lanjut nya lagi bahwa kita telah mengundang DPC sampai Ranting untuk ikut rembuk bahas Ranperda dan bahas Konsolidasi.Tetapi Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Asahan tidak hadir, biarlah dengan ini pimpinan pusat partai yang akan menilai nya,kata Sri Kumala.

Di akhir acara Sri Kumala mengatakan dan menghimbau kepada ratusan simpatisan yang hadir agar nanti dengan hati nurani memilih wakil rakyat yang terbukti dan teruji yang siap menyalurkan aspirasi masyarakat dengan mau turun lansung di tengah tengah masyarakat, dan ingat jangan tergiur dengan materi dan janji janji muluk,


“Saya berharap dukungan dan doa dari bapak dan ibu sekalian agar menghantarkan saya menuju senayan di tahun 2024 . ucap nya sambil menutup acara. (Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *