/a>

Siswa MI Muhammadiyah Madureso Raih Penghargaan Olimpiade Sain

  • Bagikan

Kebumen,//klewangNews.com – Hatta Ataka ‘Aunillah, siswa MI Muhammadiyah Madureso Raih Penghargaan juara 2 di Olimpiade Sains Muhammadiyah Jateng Tingkat Sd/Mi Se-Jawa Tengah Secara Offline di LPMP Semarang Pada (24/9/2022).

Anak Siswa kelas VI Imam Bukhari itu seperti bocah MI pada umumnya, Namun siapa sangka berkat kegigihan dalam belajar bocah tersebut bisa meraih Penghargaan Luar biasa yang bisa membanggakan Pihak sekolah ataupun orang tuanya sendri.

Di Lihat klewangNews.com di akun grup WhatsApp, Hatta Ataka ternyata sebelum nya juga pernah meraih kejuaraan di bidang Kompetisi Sains Siswa Muslim Indonesia ( KOSSMI) bersama teman sebayanya yaitu Jinan Yazid I,sekitar Juni 2022 di Universitas Al Azhar Jakarta dan mendapatkan Piala Bronze Medal.

kemudian, atas penghargaan yang di dapat dalam Olimpiade tersebut, Pihak kepala Madrasah Siti Nur Chainah, S.Ag Mengucapakan rasa syukur, bangga dan berterima kasih Kepada pihak yang terlibat seperti karyawan Pembina Olimpiade Bidang Sains, Ibu Winda Febriana Ardy dan kepada seluruh karyawan Mi Muhammadiyah Madureso.

“Alhamdulillah, mas Taka berhasil mendapatkan Juara 2 Olimpiade Sains Muhammadiyah Tingkat Jawa Tengah.Terimakasih atas semua bimbingan dari Pembina Olimpiade Bidang Sains, Ibu Winda Febriana Ardy, guru dan karyawan MI Muhammadiyah Madureso yang telah bersatu padu untuk itu” Tuturnya

Tak hanya itu, beliau juga menyampaikan terimakasih langsung kepada Bapak/ibu wali murid yang turut mendoakannya, dan berharap kedepannya anak siswa/i Madrasah bisa mendapat lebih Banyak Prestasi .

“Dan juga tak kalah penting doa dari Bapak Ibu wali siswa semua, semoga ke depan madrasah kita lebih banyak lagi prestasi yang diraihnya, aamiin yaa robbal aalamiin”pungkasnya.

(Jandan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *