/a>

Sat Lantas Polres Tanjungbalai Tertibkan Kendaraan yang Sembarangan Parkir

  • Bagikan

Tanjungbalai,//Klewangnews.com-Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanjungbalai laksanakan giat pengaturan dan memberikan himbauan untuk masyarakat agar tidak parkir sembarangan sinaran jalan, Selasa (06/12/22) sekira pukul 11.00Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai IPTU RELAPANG SITEPU S.H., MH saat dikonfirmasi mengatakan, “kegiatan rutin ini dilaksanakan dalam pengaturan arus lalin dan penertiban kendaraan yang sembarangan parkir guna menghindari penyempitan Jalan di Jalan Suprapto, Jalan Veteran, Jalan asahan dan Titi Tabayang.

Lanjut Kasat, “Selain itu, kita juga menyampaikan imbauan kepada penarik betor dan masyarakat pemakai jalan agar tertib memakai helm, spion,lengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK, Plat depan/belakang dipasang, lampu utama dinyalakan, serta mematuhi rambu-rambu berlalu-lintas agar terhindar dari lakalantas dan terciptanya situasi Kamseltibcarlantas Kondusif. “Ucap kasat.

Amatan wartawan dilapangan personil terlibat dalam tugas diantaranya, IPTU E. SIMANJUNTAK KBO SAT LANTAS dan PERSONIL SAT LANTAS.

Sumber:Humas Polres Tanjungbalai

(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *