/a>

Polsek Pangarengan Gelar Kegiatan Jum’at Curhat

  • Bagikan

Sampang, //Klewangnews.com-Polsek Pangarengan,Polres Sampang, menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Lingkungan Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Jumat (06/01/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri warga yang dipimpin Kapolsek Pangarengan IPDA Sujiono, didampingi para Kanit/Kasi/Panit dan Babinkamtibmas Polsek Pangarengan, Camat Pangarengan, tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Pangarengan Polres Sampang dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolsek Pangarengan, IPDA Sujiono.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Kapolda Kapolda Jatim dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi

Dalam Kegiatan Jumat curhat tersebut H. Kowi Salah satu warga Sangat Mengapresiasi Kinerja Polsek Pangarengan, dalam penyelesaian permasalahan Hilangnya Patok Tanah di Dusun Apaan.

Fausi juga salah satu warga Desa Apaan juga sangat mengapresiasi langkah cepat Polsek Pangarengan dalam menangani laporan yang saya alami, dalam melakukan Pengamanan serta membantu penyelesaian sengketa tambak yang ada ada di Desa Ragung,

” Saya sangat berterima Kasih dan sangat berterima kasih serta mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan jajaran Polsek Pangarengan, hal tersebut sangat berdampak positif bagi masyarakat,karena masyarakat akan merasa terlayani dengan baik dan cepat. ” Pungkas Fausi

Setelah selesai melaksanakan Jumat Curhat, Kapolsek Pangarengan Lanjut menyerahkan bantuan berupa semen 10 sak kesalahsatu masjid di Dusun Cangkarman, Desa Apaan Kecamatan Pangarengan. (Anna)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *