/a>

Polres Gowa Gelar Vaksinasi Massal Bertema ” Vaksinasi Merdeka” Dua Hari Berturut-Turut

  • Bagikan

Gowa Sulsel (Klewangnews.com) Hari pertama pelaksanaan vaksinasi massal dengan tema vaksinasi merdeka yang digelar di pondok pesantren NU Bahrul Ulum Bontorea Desa Pallangga kabupaten Gowa berjalan aman dan lancar.

Kegiatan yang digelar pada Senin (6/9/2021) pukul 08.00 Wita mendapat antusias dari warga masyarakat kab Gowa.

Adapun penanggung kegiatan vaksinasi merdeka tersebut adalah kepala UPT UPT PKM Pallangga Dr. Tri Octaviyani Djam’an, M. PH dan Kepala Urkes Wira Bhayangkara
Medika Polres Gowa Ahmad Susanto, S.Kep., M.kes.

Dari kegiatan vaksinasi massal yang digelar sejak pagi tadi animo masyarakat yang datang sebanyak
401 orang dan pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar berkat dukungan pengamanan personil TNI dan Polri yang berjumlah 25 orang.

Hadir menyaksikan dan memantau kegiatan vaksinasi diantaranya Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit ( P2P) Dinas kesehatan kab. Gowa dr. Gaffar, DPDK dan Ketua Yayasan Ponpes NU Bahrul Ulum Drs. H. Jabbar Hijaz Dg Sanre serta sederet pejabat tingkat kecamatan dan Desa.

Kapolres Gowa mengatakan,”kegiatan Vaksinasi Nusantara ini dilakukan secara serentak di Indonesia dan untuk di kabupaten Gowa digelar di dua lokasi berbeda yakni di Pesantren Bahrul Ulum dan masjid Agung Syekh Yusuf kabupaten Gowa, jelas AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Kapolres menambahkan, kegiatan Vaksinasi Merdeka ini akan tetap digelar besok di pesantren ini dan ditambah dengan lokasi lain di Masjid Agung Syekh Yusuf Kab Gowa pada Selasa 7 September 2021 pukul 08.00 Wita.

Kepada masyarakat dihimbau untuk dapat mengikuti vaksinasi massal agar Herd Immunity di kabupaten Gowa segera terbentuk dan kita semua bisa kembali hidup secara normal seperti sebelum pandemi Covid 19. Untuk persyaratan yang wajib dibawa berupa Foto Copy KTP dan KK, tambah Kapolres Gowa.:(Ed.Budi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *