/a>
banner 336x280

Polisi Diminta Tindak Tegas Modus Refleksi Pijat Kesehatan Dunia Spa Tanjung Mulia.

  • Bagikan

Medan Deli|KlewangNews.com| Praktek postitus‎i dengan modus pijat dan sauna di refleksi kesehatan Dunia Spa bikin resah, warga meminta kepada pihak petugas keamanan gabungan untuk bisa menutupnya.

Tempat yang letaknya tidak jauh dari pajak perbelanjaan atau di sebut jalan stasiun kereta api pulau Brayan perbatasan Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli,model rumah roko berlantai 3 No.IA itu selalu penuh pengunjung di kala sore dan malam hari.

Keberadaan refleksi.kesehatan Dunia Spa dinilai tak pantas karena bersebelahan dengan rumah warga seputar.

Menurut seorang sumber yang dikonfirmasi wartawan ini pada hari rabu (01/12/2021) berinisial Z (34 ), menjelaskan praktik prostitus yang dilakukan oleh refleksi kesehatan Dunia Spa yaitu dengan cara massage sebelum akhirnya melakukan perbuatan asusila.

Namun, dalam proses memijatnya ada yang berbeda. Karena para terapis, topless atau tampil polos tanpa busana. Sehingga, membuat nafsu birahi para lelaki hidung belang menjadi meningkat.

“Terapis disana pada topless dan buka baju saat mijetnya. Sebenarnya sih terapisnya gak bisa mijet. Karena, kalau tidak percaya silahkan saja dicoba karena memang mau cari yang ‘bisa’,” kata pria yang baru sekali mencoba pelayanan di refleksi kesehatan Dunia Spa,pada beber hari yang lalu.

Durasi untuk memijat dari refleksi kesehatan Spa yaitu 90 menit. Pengunjung disuruh memilih tempat untuk memijat dengan kelas Deluxe atau VIP.

Namun, memang harganya gak terlalu tinggi. “Agak murah sih harganya. Paket yang bisa maen saja lebih dari Rp 300.000. Belum nanti kasih tips ke terapisnya Rp 100.000,” tutur nya.

Ketika hal ini dikonfirmasi wartawan ditanya siapa yang bertanggung jawab disini, salah seorang wanita penjaga tamu dengan 2 orang pria diduga kuat sebagai pengawal, mengatakan.bapak dari mana?.sy dari media dengan bahasa lantang bisa kita lihat indikat bapak segaja di foto kartu tanda keanggotaan Wartawan’hingga akhirnya mereka mengatakan kembali, cobalah bapak hubungi ke nomor ini saja, karena ini pegawainya,”sebut wanita penjaga tamu.(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *