/a>

Penetapan KPM BLT-DD Tahun 2022 Desa Kuwarasan, Babinsa Hadiri Musdessus

  • Bagikan
KODIM 0709/KEBUMEN ( klewangnews.com )Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Serka Slamet Riyanto mewakili Danramil menghadiri undangan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD TA. 2022 Desa Kuwarasan yang bertempat di Balai Desa Kuwarasan Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Jum’at (14/01/2022) Malam.
Hadir dalam acara Musdessus tersebut, jajaran Forkopincam Kuwarasan, Kades Kuwarasan beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua Tim penggerak PKK beserta anggotanya, perwakilan tokoh masyarakat dan Ketua RT / RW se desa Kuwarasan.
Musdessus yang diawali dengan pembukaan, sambutan Kades, Forkopincam Kuwarasan oleh Camat Kuwarasan yang diwakili Kasi Tapem Sarwono, S.Sos, sambutan Ketua BPD yang dilanjutkan dengan acara penetapan calon KPM Penerima BLT DD TA. 2022 untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.
Disampaikan oleh Serka Slamet Riyanto bahwa, “Untuk hasil penetapan penerima BLT DD disepakati sejumlah 90 KPM yang semuanya sudah melalui proses musyawarah lembaga desa yang ada, agar semua pihak memaklumi karena ini semua adalah untuk kepentingan warga masyarakat desa Kuwarasan.” terangnya. (SSY’95/Pendim)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *