/a>

Pemerintah Kota Bekasi Dukung Gelaran Bekasi Wedding Exhibition ke-10

  • Bagikan

KOTABEKASI- //Klewangnews.com- Gelaran pameran terbesar Bekasi Wedding Exhibition ke-10 yang diselenggarakan oleh Jakarta Event Enterprise Ballroom Group akan kembali hadir pada tanggal 17-19 Februari 2023 bertempat di Grand Galaxy Convention Hall lantai 2.

Dalam hal ini Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi juga stakeholder terkait turut serta mendukung kegiatan tersebut guna terselenggaranya acara.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Abi Hurairah mengatakan Event ini merupakan upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat dan juga dalam rangka membangkitkan perekonomian ekonomi kreatif Kota Bekasi.

“Akan ada kolaborasi pelayanan dalam event ini, antara lain layanan perizian DPMPTSP dan konsultasi kesehatan pra nikah bagi calon pengantin dari Dinas-Dinas terkait juga masih banyak pelayanan lain”. Ujar Abi

Dalam Pameran Bekasi Wedding Exhibition akan banyak menghadirkan lebih dari 60 vendor terbaik yang bukan hanya berasal dari Bekasi namun juga dari Jakarta dan sekitarnya termasuk Jawa Barat pada umumnya.

Pengunjung dapat melihat dan membandingkan secara langsung vendor mana yang terbaik untuk nantinya dipilih. Tiket masuk dapat dipesan melalui www.bekasiweddingexhibition.com. Dapatkan Grand Prize seperti, Sepeda Motor, Iphone, Honeymoon ke Bali, Logam Mulia, Wedding Ring dan Hadiah Langsung menarik lainnya.

Juga dalam giat pameran tersebut akan banyak menampilkan pertunjukan seperti Fashion Show, Talk Show, Mini Beauty Class, Dance, Health Talk by Prodia dan masih banyak lagi.

Sumber. : Siaran Pers Humas Pemkot Bekasi , Senin ,13 Februari 2023 .

( Darmayani )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *