/a>

Pekan Perkaria GKII ke-46 di Desa Nanga Mancur Dibuka dan Dihadiri Bupati Melawi serta Wakil Bupati

  • Bagikan

MELAWI – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd dan Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen Hadiri Pekan Perkaria Daerah Tanah Pinoh ke-46 Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) di Desa Nanga Mancur, Selasa (11/10/2022).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan turut bahagia bisa hadir langsung membuka kegiatan Pekan Pekaria  GKII Daerah Tanah Pinoh ke- 46 di Desa Nanga Mancur, Pemerintah Kabupaten Melawi bersyukur karena dapat hadir bersilaturahmi bersama keluarga besar GKII Nazaret.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, pekan perkaria ini merupakan sebuah kegiatan yang patut diapresiasi dan didukung karena meningkatkan pengetahuan  dan wawasan bagi peserta, Ungkapnya.

Bupati Melawi mengajak agar semua dapat mewujudkan iman dan taqwa melalui aksi-aksi sosial yang nyata sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kepedulian kita terhadap sesama merupakan bukti ketangguhan kita sebagai pribadi yang mau dan mampu menanggung serta menopang yang lemah, semuanya mungkin jika kita kerjakan Bersama-sama”, Pintanya.

 

Sumber: Dani/Kominfo IKP.

Publis: Rabi/Red.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *