/a>

Panitia Natal Lintas Generasi Sumut Gelar Rapat Tahun 2022

  • Bagikan

Medan,//Klewangnews.com-Panitia Natal Lintas Generasi Sumatera Utara (Sumut) gelar rapat perayaan Natal Tahun 2022 di Chicken Crush Jalan Bambu 2 Medan, Kamis (8/9/2022).

Sebelum digelar rapat terlebih dahulu diadakan acara kebaktian singkat yang dibawakan oleh wakil Koordinator I Bidang Kerohanian, Pdt Arfan Padang. Rapat Natal yang dilaksanakan panitia Lintas Generasi dipimpin langsung Ketua Panitia Natal Dody Lukas, STh. MM didampingi Sekretaris Panitia, Dr. Dra. Murni Tobing M.Si dan Bendahara Panitia, T Rosena Siahaan.

Rapat yang digelar dihadiri sekira 50 orang peserta panitia Natal, Konfirmasi awak media kepada Dody Lukas, S.Th., M.M selaku Ketua Panitia Natal menerangkan, dalam rapat ini akan dibahas tentang keperluan perayaan Natal untuk Bulan Desember tahun 2022 mendatang. Kita menganjurkan pelaksanaan Perayaan Natal Tahun 2022 ada dua pilihan yaitu, tanggal 27 desember 2022 atau tanggal 25 desember 2022 kebawah, Keputusannya menunggu hasil rapat berikutnya.

Namun perihal tempat diadakannya Perayaan Natal tahun 2022 nanti direncanakan akan digelar di Regale International Convention Center, Jalan H. Adam Malik Kota Medan, Sumatera Utara “terang Dody Lukas, S.Th., M.M.

Rapat diakhiri dengan Do’a dan penentuan acara rapat berikutnya, menunggu jadwal yang akan ditentukan dalam agenda pembahasan rapat dan program kerja yang telah ditentukan.

Sumber : Sahat MT, Sirait, Team Media Center Panitia Natal Sumut.

Reporter : Togar Swandy Purba

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *