/a>

Operasi Yustisi : Agar Warga Tak Lengah Prokes

  • Bagikan
Operasi Yustisi
Operasi Yustisi

Gowa Sulsel (KlewangNews.Com) Pasca penerima apel IPTU Herman Catur memimpin pelaksanaan apel selanjutnya para personel yang tergabung dalam satgas 8 di Back Up satuan Sabhara Polres Gowa melakukan operasi yustisi di jalan poros KH. Wahid Hasyim Kec. Somba Opu Kab. Gowa, sabtu (11/09/2021) pagi,

Pelaksanaan operasi Yustisi yang bertujuan untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19 dilakukan secara humanis.

Berbagai himbauan dan edukasi disampaikan kepada masyarakat yang melintas menggunakan kendaraan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan terutama dimasa pemberlakuan PPKM skala mikro level 2 di kabupaten Gowa.

Dalam operasi yustisi yang digelar Satgas 8 kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Gowa hari ini masih terdapat warga tidak memakai masker dan sanksi sosial diberikan.

Intensitas Operasi ini kami lakukan agar masyarakat tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya saat melakukan aktivitas di luar rumah walaupun saat ini sudah pada level 2 penyebaran Covid 19, jelas KBO Sat Samapta Polres Gowa IPTU Herman Catur:(Ed.Budi)

Operasi Yustisi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *