/a>

NGOPI BORING BERSAMA SAHABAT TINO DAN KAUM MILENIAL

  • Bagikan

Jember,//Klewangnews.com-
Cafe Wahyu Kopi Tojuk mendadak ramai dengan nuansa warna kuning saat komunitas Sahabat Tino mengunjungi tempat ngopi yang berlokasi di Dusun Krajan B Desa Kalisatan Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember itu.

Saat itu, Jumat (23/9/2022) malam, komunitas Sahabat Tino yang diinisiasi oleh Tino Cahyono menggelar acara Ngopi Boring atau Ngopi Bareng Orang Pinggiran bersama 40 milenial dari 8 Desa sekitarnya.

Dijelaskan Tino Cahyono, melalui acara seperti itu, diharapkan bisa menampung segala aspirasi dari kaum milenial yang tempat tinggalnya jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Jember.

Tino mengungkapkan, jarak bukanlah suatu penghalang jika masih ada niat tulus dan ikhlas untuk terus menjalin silaturahmi.

“Sahabat Tino, akan intens melakukan silaturrahmi ke masyarakat yang tinggal di wilayah pinggiran sebagai upaya untuk menjalin tali silaturahmi dan memperkokoh persatuan di kalangan kaum milenial,” ujar Tino.

Masih menurutnya, selain sebagai ajang silaturrahmi, kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang bertukar informasi terkait kegiatan dan harapan kaum milenial terhadap program-program pembangunan berkelanjutan.

” Karena kita ini terdiri dari kelompok-kelompok, maka dengan silaturrahmi kita saling bertukar informasi dan melihat secara dekat kegiatan masing-masing kelompok masyarakat,” kata Tino.

Selain melakukan diskusi ringan, saat Ngopi Boring bersama Sahabat Tino juga digelar permainan-permainan beredukasi diantaranya yakni (Tebak) Siapa Dia; Sambung Kata; Tepak Tokoh; Fokus Ikuti Saya; dan Konsentrasi Pemahaman Materi.

Sumber. : Joko Santoso .

( Darmayani / Red )
Dewan Penasehat .

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *