/a>

Manguni Indonesia Gelar Perayaan Natal Sekaligus Pengukuhan DPW Se Jabodetabek

  • Bagikan

Jakarta, //Klewangnews.com- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Manguni menggelar perayaan natal dan pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) se-Jabodetabek bertempat jalan melati no 39 dijakarta utara pada Minggu (5/2/2023).
Acara dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP Manguni Indonesia, Roger Koorag.
Dalam pengukuhan itu, Roger Koorag mengatakan bahwa pelantikan kali ini merupakan kelanjutan dari pengukuhan kepengurusan DPW DKI Jakarta dan DPW Se-Jabodetabek yang dilantik kemarin di TMII dan malam hari ini tinggal dikukuhkan olehnya selaku Ketua Umum DPP Manguni Indonesia.
” Pelantikan ini merupakan kelanjutan dari pengukuhan kepengurusan DPW DKI Jakarta dan DPW Se-Jabodetabek yang dilantik kemarin di TMII dan malam hari ini tinggal dikukuhkan oleh saya selaku Ketua Umum DPP Manguni Indonesia,” katanya saat diwawancarai wartawan (5/2).
Dirinya menjelaskan, kepengurusan yang paling pertama dilantik adalah DPW Sulawesi Utara, DPW Papua, DPW Papua Barat, DPW Sulawesi Selatan, DPW Jawa Tengah, DPW Kepri dan terakhir DPW DKI Jakarta. Disebutkannya, di semua Kabupaten/Kota setiap DPW hampir ada. Untuk kepengurusan di Luar negeri dikatakannya tinggal dikukuhkan yaitu di Muara Jepang.
” Yang paling pertama dilantik adalah DPW Sulawesi Utara, DPW Papua, DPW Papua Barat, DPW Sulawesi Selatan, DPW Jawa Tengah, DPW Kepri dan terakhir DPW DKI Jakarta. Di setiap DPW hampir ada di semua Kabupaten/Kota. Dil luar negeri tinggal dikukuhkan yaitu di Muara Jepang,” terangnya.
Roger menambahkan jika acara Natal kali ini diprakarsai oleh DPW DKI Jakarta. Dijelaskannya, hal ini dikarenakan untuk DPP sendiri kemarin masih berkonsentrasi pada agenda Musyawarah Wilayah DPW Sulawesi Utara
” Jadi natal diprakarasi DPW DKI sambil kita support dari DPP saling support,” imbuhnya.
Sementara ditanya terkait arah politik, Ia mengaku bahwa organisasinya adalah independen sesuai dengan tagline organisasi.
” Kalau tentang politik sesuai dengan tagline kita yaitu independen, bermartabat dan humanisme. Manguni Indonesia tidak di mana-mana tapi ada di mana-mana. Di Manguni Indonesia ada beberapa kader parpol jadi dipersilahkan untuk pribadi,” papar Roger.
Roger Koorag sebagai Ketum, dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya supaya DPW DKI dan kepengurusannya se-Jabodetabek bisa melebarkan sayapnya ke pelosok-pelosok daerah dan agar peran serta Manguni Indonesia yang ada di Jakarta boleh bermitra dengan pemerintah dan aparat keamanan untuk menjaga stabilitas dan turut serta dalam kegiatan masyarakat sekitar.

(Supriyadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *