/a>

Kunjungan Penerbit PT Rajagrafindo Persada perwakilan Medan ke kampus wilayah Aceh

  • Bagikan

Banda Aceh, //Klewangnews.com- Literasi merupakan satu kunci dalam meningkatkan pengetahuan,dalam satu kesempatan PT Rajagrafindo Persada perwakilan Medan melakukan kunjungan kerja dalam hal promosi terkait produk Literasi Buku – Buku Untuk Perguruan tinggi di Beberapa kampus di Wilayah kerja Aceh. Jumat,03 feb 2023

Ada beberapa kampus diwilayah Aceh yang Menjadi sasaran promosi diantaranya yaitu Promosi di lingkungan Dosen pengajar dan tidak luput dari sasaran adalah Perpustakaan – perpustakaan kampus yang sebagai wadah berbagai buku – buku dari berbagai katagori disiplin ilmu.

Dalam kesempatan itu, PT Rajagrafindo Persada perwakilan Medan yang di wakili oleh Wahyu Sanjaya (Marketing Executive ) dan Surya Darma,SH ( selalu Pjs. kepala Perwakilan Medan) melakukan kunjungan ke kampus UBBG dan Melakukan promosi dan memperkenalkan Produk dan sistem penerbit Buku kepada para dosen serta Bersilaturahmi dan Memberikan Katalog terbaru PT Rajagrafindo Persada ke pihak perpustakaan.

Hal tersebut mendapat tanggapan baik dan disambutan hangat oleh Ka. UPT perpustakaan Universitas Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh Bapak Ashabul Kahfi, S.IP.

” Selamat datang di kampus UBBG Banda Aceh, Semoga silahturahmi dan kunjungan ini terus berlanjut, serta Akan kita lihat produk dari PT Rajagrafindo Persada untuk mengisi koleksi di perpustakaan kita guna meningkatkan minat baca mahasiswa nanti nya” ungkapnya.

Di kesempatan terpisah, Wahyu Sanjaya mengatakan ” Pertemuan dan silaturahmi yang terjalin tidak sebatas hanya sampai disini, kita berharap bisa melakukan kolaborasi bersama dalam peningkatan Minat baca mahasiswa khusus di wilayah Aceh”.

Potensi besar dalam dunia pendidikan khususnya perguruan tinggi dalam Meningkatkan minat baca dan Mengkampanyekan terkait Stop Pembajakan buku demi eksistensi kemajuan pendidikan

Disisi lain, Surya Darma Mengatakan ” banyaknya pembajak buku menyebabkan penurunan minat baca, dan kemajuan teknologi juga mempengaruhi perkembangan dunia literasi sehingga kunjungan ke Beberapa kampus di Aceh dapat menjadi satu Trobosan dan strategi yang dapat memperkenalkan produk PT Rajagrafindo Persada semakin luas”.

Aceh sebagai daerah ujung barat memiliki wilayah dan cakupan dunia pendidikan perguruan tinggi yang cukup maju dan luas, hal ini sejalan dengan harapan kita bersama dalam meningkatkan mutu pendidikan maka kita tingkatkan minat baca kita terhadap buku

( Darmayani )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *