/a>

Ketua SMSI Astab Angkat Bicara Terkait pelantikan SMSI Astab Tanpa Di Hadiri Oleh Bupati Asahan

  • Bagikan

Asahan,//Klewangnews.com-Pelantikan SMSI Asahan – Tanjung Balai berjalan dengan sukses dan lancar walaupun tanpa dihadiri Bupati Asahan H Surya BSc padahal sudah di undang secara hormat sekaligus audensi di ruang kerja bupati Asahan beberapa waktu lalu.

Ketua SMSI Asahan Tanjungbalai Bawadi AN Siturus SH mengatakan kita sudah mengundang dan kita juga lakukan audensi ke bapak Bupati Asahan dan juga beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, namun pada saat kita pelantikan sangat disayangkan bapak Bupatin Asahan dan juga perwakilan juga tidak datang.

“Ini mencerminkan kurangnya kepedulian bupati ke pada organisasi SMSI Astab,nampak waktu palantikan smsi tidak hadirnya Bupati Asahan dan juga OPD Pemkab Asahan,” ucap Bawadi saat dikonfermasi diruang kerjanya, Senin(29/08/2022).

Lanjutnya ia juga mengatakan merasa kecil hati karena pelantikan SMSI Astab yang dilaksanakan di Hotel Sabtu Garden kemaren tidak hadirnya Bupati dan juga OPD satu pun.

“Kalau Bupati Asahan Berhalangan Kenapalah Yang mewakili dari OPD atau yang mewakili Bapak Bupati Satupun Tidak Ada, kenapa begini,” tambahnya.

“Smsi Astab siap dukung Visi Misi Kabupaten Asahan, Sekali lagi SMSI Astab Kecewa Atas Separuh Hati nya Pemkab Asahan Mendukung Keberadaan SMSI Astab Ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, walaupun tanpa dihadiri oleh Bupati namun acara pelantikan SMSI Astab berjalan dengan sukses dan lancar dan tanpa mengurangi semangat rekan-rekat yang tergabung di SMSI Astab sendiri.(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *