/a>

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai Serahkan Bantuan Kepada Jemaat Gereja Yang Membutuhkan

  • Bagikan

Tanjungbalai,//Klewangnews.com-
Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, menyerahkan bantuan berupa sembako yang diwakili oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan dan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai di Gereja-Gereja yang ada diwilayah hukum Polres Tanjungbalai,Minggu(25/9/2002),sekitar Pukul 09.00 Wib.
Menurut AKBP Yusuf Afandi melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan adalah pembagian sembako berupa beras kepada Jemaat Gereja yang membutuhkan sebanyak 10 Goni @5 Kg,” Katanya.

“Dengan kegiatan tersebut timbulnya rasa simpatik masyarakat ke pada Polri khususnya Polres Tanjungbalai sehingga masyarakat, khususnya penerima baksos mengucapkan terima kasih atas kegiatan dari Satlantas Polres Tanjungbalai,” Tambah Kasat.

“Saat dilaksanakan kegiatan simpatik pembagian sembako berupa beras, situasi berjalan tertib, aman dan lancar,” Ucap AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan pembagian sembako tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres TanjungbaIai AKP HW. Siahaan didampingi juga oleh KBO Satlantas dan para Kanit Satlantas Polres Tanjungbalai serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.

Sumber:Humas polres Tanjungbalai

Publisher(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *