/a>

Kapolrestabes Medan terima audiensi Panitia Natal Lintas Generasi Sumut

  • Bagikan

Medan,//Klewangnews.com-
Panitia Perayaan Natal Lintas Generasi Sumut beraudiensi sekaligus mengundang, Bapak Kombes. Pol. Valentino Alfa Tatareda, S.H., S.I.K, pada Perayaan Natal Lintas Generasi Sumatera Utara yang akan diadakan, pada tanggal 27 Desember 2022, mendatang di Gedung Auditorium Univ. HKBP Nomensen, jalan perintis kemerdekaan Medan.

Pada kesempatan kali ini, Kapolrestabes Medan diwakili oleh Kasat Intel Polrestabes Medan, Bapak AKBP Ahyan, S.Sos., M.M, dan Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Drs. Efendi Sinaga, menerima Audiensi Panitia Natal Lintas Generasi Sumut diruangan Intel Polrestabes Medan .

“Kami panitia natal sumut tentunya berharap ada dukungan penuh dari Bapak Kapolrestabes Medan, serta bantuan pengamanan pada acara Natal yang akan dihadiri oleh dua ribuan orang se-sumut ini. Tentunya kita menginginkan agar Perayaan Natal Lintas Generasi Sumut dapat berjalan lancar dan sukses”, ujar Dody Lukas, S.Th., M.M. selaku Ketua Panitia Natal Lintas Generasi Sumatera Utara, pada Selasa (06/12/22).

Dalam audiensi, Bapak AKBP Drs. Efendi Sinaga menyampaikan bahwa “Polrestabes Medan akan mendukung dan melakukan pemantauan serta pengamanan pada acara Natal Sumut yang digelar pada tanggal 27 desember ini.”

Dody Lukas ketika di wawancarai awak media mengatakan,”Perayaan Natal kali ini murni mengunakan dana swadaya masyarakat, hal ini bercermin dari suksesnya perayaan Paskah Sumut yang digelar bulan mei lalu di GBI Rumah Persembahan, yang dihadiri sekitar 1.600 umat kristiani se Sumut. Kami bisa mengadakan perayaan ini murni karena sumbangan dari para donatur dan sumbangan sukarela dari panitia”, ucap Dody.

“Pada kali ini, Natal Lintas Generasi Sumut akan digelar pada hari selasa, tanggal 27 desember 2022, bertempat di Gedung Auditorium Universitas HKBP Nomensen jalan perintis kemerdekaan Medan, dengan kapasitas berkisar 2.000-2.500 umat kristiani, renungan natal akan diisi oleh Kepala Dept Koinonia HKBP Pusat, Bapak Pdt. Dr. Deonal Sinaga”, imbuhnya.

Pantauan awak media, turut hadir pada audiensi tersebut, Kasat Intel Polrestabes Medan, Bapak AKBP Ahyan, S.Sos., M.M, dan Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Drs. Efendi Sinaga, Bapak Dody Lukas, S.Th., M.M. selaku Ketua Panitia Natal Lintas Generasi Sumut, Irene Sinaga selaku Ketua V, T Rosenna Siahaan selaku Bendahara Umum, Maria Elisabet Hasugian selaku Wakil Bendahara, Pdt. Tumbur Simanjuntak selaku Wakil Sekretaris, Pdt. Arfan Padang selaku Wakil Koord Seksi Kerohanian, Ince Weya selaku Protokoler Pemerintahan.

( Darmayani )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *