/a>

Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Sertijab Kasat Pol Air dan Kapolsek Putussibau Selatan 

  • Bagikan

Putussibau, Kalbar // klewangNews.com Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., memimpin upacara pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Pol Air dan Kapolsek Putussibau Selatan, Rabu (1/2/2023).

Upacara Sertijab tersebut yang digelar di aula Mapolres Kapuas Hulu, diikuti Wakapolres Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu, personil dan ASN Polres Kapuas Hulu serta Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu dan pengurus serta Ketua Bhayangkari Ranting.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima (Sertijab) yaitu Kasat Pol Air Polres Kapuas Hulu, AKP Surarso digantikan IPTU Muhammad Taslim yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin 6 Subbagrenmin Dit Polairud Polda Kalbar dan Kapolsek Putussibau Selatan IPTU Faldo Yepri Oktavianus, S.Tr.K selanjutnya menduduki jabatan sebagai PS. Kapolsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya digantikan IPTU Egnasius, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasi Propam Polres Kapuas Hulu.

Sertijab diawali dengan laporan pejabat dan pembacaan Skep Kapolda Kalbar, dilanjutkan pengambilan sumpah/janji oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., didampingi rohaniawan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Fakta Integritas.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Besment Polres Kapuas Hulu.

Dalam sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada pejabat lama atas kerjasama, berdedikasi penuh dalam tugasnya dan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsinya. Dan diucapkan selamat datang kepada IPTU Muhammad Taslim ke bumi Uncak Kapuas.

Kepada IPTU Faldo Yepri Oktavianus, S.Tr.K., terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kapolsek Putussibau Selatan serta saudara telah membantu organisasi dan pimpinan, selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya dan kepada pejabat baru Kapolsek Putussibau Selatan IPTU Egnasius, S.H., segera menyesuaikan lakukan hal yang positif dilingkungan kerja, pahami Astra Gatra raih kepercayaan masyarakat, serta ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan bahwa serah terima jabatan/mutasi di lingkungan organinasi Polri adalah kegiatan yang biasa dilaksanakan disamping wujud dinamika pembinaan organisasi, juga dimaksudkan untuk mengisi jabatan yang di promosikan sekaligus memberikan penghargaan serta semangat dalam meniti karier masa depan, serta merupakan penyegaran, promosi, sekaligus meningkatkan performa Polri.

Rangkaian kegiatan Sertijab dan kenal pamit selesai dilaksanakan pada pukul 10.15 wib.

Penulis : JS/Hms Res KH

IG @ humas_polreskapuashulu

FB Polres Kapuas Hulu

TW @HumasResKH

YT Humas Polres Kapuas Hulu

Website https://www.humaspolreskh.com/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *