/a>

Kapolres Asahan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira

  • Bagikan

Asahan, //KlewangNews.com- Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, S.I.K, M.M, M.H mempimpin apel Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT Maret dari iptu ke Ajun komisaris polisi yang dilaksanakan di Mapolres Asahan Senin (04/03/2024).

acara kenaikan pangkat dihadiri Waka Polres Asahan Kompol I Kadek Hery Cahyadi, SH, SIK, MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi, Kanit
Perwira, Bintara, ASN Polres Asahan, dan Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres Asahan Bersyukur kepada Tuhan yang maha esa atas kesehatan dan kesempatan sehingga dapat hadir mengikuti kegiatan upacara kenaikan pangkat pengabdian setingkat dari Iptu ke AKP.

Lanjut Kapolres Asahan lagi, Kenaikan pangkat pengabdian merupakan hak setiap anggota, kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada Anggota Polri menjelang Pensiun 3 (Tiga) Bulan ke depan yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat secara terus – menerus kepada Institusi Polri.

Kenaikan pangkat pengabdian merupakan salah satu bentuk dinamika dalam Organisasi Kepolisian dengan adanya hal ini diharapkan anggota yang bersangkutan akan lebih matang dan lebih profesional dalam menjalankan tugas serta dapat meningkatkan kinerjanya.

Namun demikian kenaikan pangkat bukan sekedar penghargaan melainkan juga amanah yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan kepada diri pribadi keluarga kesatuan dan Tuhan Yang Maha Esa.

AKBP Afdhal Jjnaidi S.I.K M.M,M.H juga Mengucapkan selamat kepada AKP Oloan Pardomuan Simanjuntak yang telah dinaikkan pangkatnya dari Iptu ke AKP di sisa waktu menjelang masa pensiun diharapkan untuk tetap mempertahankan serta meningkatkan semangat kerja sehingga bisa menjadi contoh Anggota Polri lainnya selain sebagai penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas, jangan lupa terus selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan dengan selalu intropeksi serta memperbaiki diri dan perilaku untuk berbuat lebih baik dalam pelaksanaan tugas.

Kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri ini hendaknya dapat dipelihara dengan lebih meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri yang profesional sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, “tutupnya.
Sumber:Humas
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *