/a>

Kainfolahtadam I/BB : Teknologi Informasi Bagian Penting Dalam Program Reformasi Birokrasi

  • Bagikan

Medan,//Klewangnews.com-Kainfolahtadam I/BB Kolonel Kav Imron Rosadi membuka pembekalan Peningkatan kemampuan Teknologi Informasi bagi Personel dan PNS Infolahtadam I/BB TA 2022 yang digelar di Aula Bukit Barisan Lt I Makodam I/BB, Selasa (20/9/2022).

Pada kesempatan tersebut Kainfolahtadam I/BB mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu untuk mengikuti kegiatan peningkatan kemampuan teknologi informasi personel infolahtadam TA 2022.

Dalam amanat nya. Kainfolahtadam I/BB mengatakan “Pelatihan ini dilaksanakan karena semakin mendesaknya kebutuhan sumber daya manusia untuk mengawaki sistem informasi yang sudah tergelar dan terus berkembang saat ini”.

Selain itu, teknologi informasi ini juga merupakan bagian penting dalam program reformasi birokrasi untuk mewujudkan pemerintahan yang berbasis elektronik atau E-Govermen. Lanjutnya

Sebelum mengakhiri sambutannya. Kainfolahta memberikan beberapa penekanannya.
*Pertama*. Laksanakan kegiatan peningkatan kemampuan teknolgi informasi ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab sehingga mendapatkan output yang siap pakai.
*Kedua*. Ikuti setiap arahan dan petunjuk teknis yang disampaikan oleh pemateri sehingga kegiatan peningkatan kemampuan ti ini bermanfaat bagi satuan.
*Ketiga*. Jadikan diri kalian sebagai agen-agen perubahan di satuan dengan inovasi-inovasi baru yang berbasis penerapan teknologi informasi.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakainfolahtadam, para Kasi Infolahtadam dan diikuti seluruh prajurit dan PNS Infolahtadam I/BB.(Pendam I/BB)

( Darmayani )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *