/a>

Ini Alasan Kades Incumbent Indro Wobowo, S.Th, Kembali Maju Pilkades Desa Merah Arai

  • Bagikan

Merah Arai, Pinoh Utara //KlewangNews.com. – Mewujudkan semua Visi dan Misi Periode Pertama tidaklah cukup hanya satu periode menjadi Kepala Desa, karna keterbatasan waktu dan masih banyak yang perlu di tingkatkan dan di kembangkan terutama dalam Kesejahteraan masyarakat baik dalam bidang perekonomian dan sumber daya manusia, agar dapat menjadi desa yang mandiri dan berkembang.

inilah salah satu paktor utama saya memiliki ke inginan yang sangat besar untuk menjadi Kepala Desa Merah Arai, Kecamatan Pinoh Utara, Kabupaten Melawi, Propinsi Kalimantan Barat yang kedua Periode.

Pesta Rakyat, Pemilihan Kepala Desa yang tidak akan lama lagi diselengarakan secara serentak 19 Oktober 2022 kabupaten Melawi, jika tidak ada halangan.

kades incumbent dari Desa Merah Arai Kecamatan Pinoh Utara, Indro Wibowo, S.Th., kembali maju dengan nomor urut 2.

“saya ingin membawa Desa Merah Arai ini menjadi suatu Desa yang mandiri dan berkembang, dalam segala bidang baik pemberdayaan Masyarakat, sumber daya manusia dan tetap meningkatkan rasa kebersamaan, gotong royong, pemerataan pembangunan, Keadilan Sosial, dan Religius, dalam hal tersebut sudah dapat saya buktikan selama satu periode sebelumnya” Kata Indro Wibowo saat di jumpai Pimpinan Redaksi KlewangNews.com (25/09/2022) di rumahnya.

Menurutnya, masih banyak program-program dirinya yang belum semuanya terselesaikan saat dirinya menjabat sebagai Kades Merah Arai di periode 2017 – 2022. Karena itu, dirinya ingin berbuat lebih banyak dan bekerja lebih keras guna mewujudkan semua Inpian dan Visi, Misi saya untuk melayani masyarakat Desa Merah Arai.

”Saat ini program yang sudah di nikmati masyarakat secara langsung adalah Rumah Bedah, Bantuan Langsung Tunai, Program Keluarga Harapan, Kartu Keluarga Sejahtera, Bantuan Pangan dan Tunai serta Kegiatan Sosial perbaikan  inprastruktur jalan dan jembatan dan lainnya” tandasnya

“salah satu program-program yang sudah saya perjuangkan juga, bagi warga masyarakat Desa Merah Arai saat ini, sedang berjalan berupa Penerangan Listrik PLN sudah melakukan pemasangan jaringan Tiang.” Tambah Indro Wibowo

Terpisah, salah satu warga setempat yang tidak ingin di sebutkan namanya, mengatakan atas majunya kades incumbent dalam bursa pilkades di tahun ini. Menurutnya, Kades Indro Wibowo, telah teruji baik dari segi pengalaman maupun prestasinya saat menjadi Kades selama satu periode sebelumnya.

“Jadi kita tak perlu lagi meragukan kredibilitasnya. Apalagi majunya beliau kembali dalam Pilkades ini adalah untuk memaksimalkan kesejahteraan masyarakat di desa Merah Arai, Meningkatkan Rasa keadilan kepada semua warga dalam pembangunan, dan lainnya” ucap warga

Menurutnya, majunya kades incumbent Indro Wibowo, menjadi Kades Merah Arai periode 2022-2028 adalah ingin membuat Desa Merah Arai menjadi lebih maju lagi, dengan pembangunan masyarakatnya yang lebih sejahtera dan makmur dalam segala bidang.

Disinggung soal peluang kemenangan, Ia secara tegas menyatakan jika peluang menang incumbent cukup besar. Meski diakuinya calon-calon yang maju itu semuanya adalah putra-putra terbaik Desa Merah Arai juga, tapi dari beberapa calon itu, yang nomor 2 lah yang telah teruji.

“Soalnya, selain berpengalaman sebagai kades, pergaulan beliau juga luas sehingga dengan hal itu beliau akan mampu memaksimalkan program bagi masyarakat di desa Merah Arai, oleh sebab itu, pada kesempatan ini saya juga mengajak warga masyarakat lainnya jangan lupa pada hari min H-nya tertanggal, 19 Oktober 2022 mendatang Onang Kelupai Coblos No Urut 2 yang sudah terbukti dan teruji” Tutupnya.

(Pimpinan Red – Rabi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *