/a>

H Muhammad Faizal SH MH beserta Bang Fikri Faizal Hadiri Lomba Senam Jantung Sehat

  • Bagikan

Kelapa dua,Bonang, //klewang news.com- H Muhammad Faizal SH MH beserta Bang Fikri Faizal Menghadiri Lomba Senam Jantung Sehat Di Dasana Indah kelurahan Bonang Kecamatan Kelapa Dua Tengerang, Selasa (20/12/2022)

Hadir dalam acara tersebut H Muhammad Faizal SH MH Anggota DPRD Provinsi Banten Komisi III Fraksi Golkar dan Fikri Faizal Melineal Muda yang selalu aktif bersosial kemasyarakatan di wilayah Kabupaten Tangerang serta Peserta Lomba Jantung Sehat wilayah Kelapa Dua dan Curug

H. Muhammad Faizal SH. MH yang Aktif bersosial ini turut menghadiri acara Lomba Senam Jantung Sehat Di Dasana Indah,yang Peserta nya ibu-ibu yang antusias mendukung acara ini .

H. Muhammad Faizal SH MH, ketika ditanya awak media menerangkan
“Sudah bertahun-tahun Saya bina dan bersama-sama senam jantung sehat baik di Kecamatan Kelapa Dua maupun Kecamatan Curuq”.Ini ada kegiatan positif untuk kesehatan para ibu dan wadah silaturahim antara Kelurahan di Kecamatan tsb. “Saya berharap kegiatan ini berlangsung terus dan ibu terus berkreasi untuk sehat, bugar, semangat dan luar biasa, “Terang nya.

Dewan Faizal Komisi III Fraksi Golkar ini memang sangat akrab dengan masyarakat dan peduli aspirasi masyarakat mengatakan akan selalu support untuk olah raga terutama senam jantung sehat ini , Masyarakat sehat Negara kuat.ucap nya.

Lanjut Faizal, Kesehatan sangat penting dan Harus tau manfaat olah raga senam jantung sehat ini supaya bisa bermanfaat bagi tubuh, “kalau Mempunyai jantung yang sehat tentunya menjadi impian setiap orang karena dengan jantung sehat Anda akan terhindar dari penyakit jantung dan penyakit berbahaya lainnya,” Ucapnya.

Jurnalis : Rahmat bule

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *