/a>

Diduga Kurangnya Pengawasan Kegiatan dan Asal Jadi Bangun MPP Belum Lama di Kerjakan Sudah Ampruk

  • Bagikan

Sintang, Kalbar // Klewangnesw.com – Baru-baru ini di hebohkan dengan adanya insident runtuhnya bangunan Ornamen ACP gedung MPP Kabupaten Sintang, diduga kurangnya pengawasan dan terkesan asal jadi sehingga belum lama di bangun namun sudah ambruk, Senin (20/05/2024).

Menurut warga  masyarakat yang merekam sebuah vidio durasi singkat 0.57 detik beredar di media sosial menyampaikan bahwa, kantor MAL Pelayanan Publik Kabupaten Sintang, belum lama selesai di kerjakan namun sudah roboh, diduga bahwa kontruksi yang asal jadi, warga pun meminta agar Kontruksi tersebut di periksa.

“kantor MAL Pelayanan Publik Kabupaten Sintang, yang baru di rehap roboh, Luar biasa kontruksi abal-abal ini, luar biasa kontruksi abal-abal. baru di bangun sudah roboh, luar biasa luar biasa, harus diperiksa, harus di periksa, terjadi pada hari kamis tanggal 16 sore hari barusan terjadi saudara-saudara,” ucap seorang warga sambil merekam vidio tersebut.

Sementara itu, saat awak media ini berupaya komfirmasi kepala Dinas Perkim Kabupaten Sintang dan wakil Bupati Sintang engan menjawab dan terkesan GHOSTING.

Sangat disayangkan seharusnya, sebagai seseorang pejabat Publik Plt Kepala Dinas PERKIM Sintang dan Wakil Bupati Sintang harus melayani masyarakat, apalagi yang ingin mengkomfirmasi adalah seorang jurnalis/wartawan, untuk memastikan dan meminta kejelasan Kejadian dan persoalan tersebut, agar pemberitaan yang akan di sajikan ke publik lebih Akurat dan Akuntabel sesuai regulasi dan Undang-undang Pers dan perintah undang-undang keterbukaan informasi publik.

Penulis: Rabi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *