/a>

Demi Kamtibmas, Kapolsek Mengecek Secara langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Pasar Minasamaupa Gowa

  • Bagikan

Gowa Sulsel (Klewangnews.com) Berkaitan dengan pelaksanaan Vaksinasi Massal pagi ini yang dilaksanakan di Pasar Tradisional Minasamaupa, Kapolsek Somba opu Polres gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, turut hadir mengecek pelaksanaan Vaksinasi bersama Danramil Somba opu Kapten INF. Syaiful. Senin (06/09/21) Pagi.

Kapolsek menghimbau kepada pelaksana kegiatan dalam hal ini panitia pelaksana dari Pemerintah Kab Gowa dan Dinas Kesehatan agar dalam pelaksanaannya dilakukan sesuai protokol kesehatan covid-19.

Mengingat kegiatan tersebut dilaksanakan di tempat terbuka dan keramaian sehingga diperlukan pengawasan yang ketat utamanya dalam hal menjaga jarak saat antrian dan mengisi data screning serta oenggunaan masker yang tepat.

Hal ini di lakukan guna menjaga kemungkinan hal hal yang tidak diinginkan terjadi yang tidak menutup kemungkinan ada salah satu peserta vaksin sebelum lolos screning terpapar covid sehingga rentan penyebarannya. jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada juru parkir agar mengatur parkiran peserta vaksin dengan baik sehingga tidak nampak sembrawut dan parkiran tertata rapih dan luas. terangnya.:((

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *