/a>

Dampak Dari Bencana Tanah Longsor Di Tapsel, Yon-C Sat Brimob Polda Sumut Melaksanakan Pembersihan Jalan dan Pengaturan Lalin

  • Bagikan

Tapanuli Selatan, //KlewangNews.com- Personil Batalyon-C Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan tugas pembersihan jalan dan mengatur lalu lintas akibat tanah longsor yang terjadi di Jalan Lintas Batang Toru – Padangsidimpuan, tepatnya di Lingkungan I Tanoponggol, Kelurahan Sitinjak, Kabupaten Tapanuli Selatan. Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Sontur N. Harahap. Senin (20/05/2024).

Tanah longsor yang terjadi di wilayah tersebut mengakibatkan terhambatnya arus lalu lintas dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Personil Brimob bergerak cepat untuk membersihkan material longsoran yang menutup sebagian besar jalan dan mengatur lalu lintas agar tetap lancar.

Kehadiran personil Brimob dan instansi terkait lainnya di lokasi tidak hanya membantu dalam pembersihan jalan tetapi juga memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat sekitar. Danyon C Sat Brimob Polda Sumut Kompol Dr. Buala Zega, S.H., M.H. melalui Aiptu Sontur N. Harahap menyatakan bahwa pembersihan jalan dan pengaturan lalu lintas dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kelancaran aktivitas warga yang melintasi jalan tersebut.

Masyarakat setempat dan pengguna jalan memberikan apresiasi atas respons cepat dan tindakan yang dilakukan oleh personil Brimob. Mereka merasa terbantu dengan kehadiran personil Brimob yang bekerja keras untuk mengembalikan kondisi jalan seperti semula.

Tanah longsor di wilayah ini menjadi pengingat akan pentingnya kesiapsiagaan dan koordinasi antara berbagai pihak dalam menghadapi bencana alam. Personil Batalyon-C Sat Brimob Polda Sumut akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keselamatan serta kenyamanan masyarakat.

Publisher : Omie Yudhistira Adamy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *