/a>

Bhabinkamtibmas Membersihkan Lingkungan Bersama Warga

  • Bagikan

Sintang, Kalbar //KlewangNews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hilir, Bripka Joko Utomo bersama warga membersihkan lingkungan di dusun Niaga desa Nanga Mau. Selasa ( 31 /01 /2023).

Curah hujan tinggi akhir-akhir mengakibatkan beberapa selokan air menjadi tersumbat di dusun Niaga desa Nanga Mau. Hal ini menimbulkan genangan air sehingga menutupi ruas jalan. Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas desa Nanga Mau, Bripka Joko mengajak beberapa warga untuk membersihkan saluran air tersebut. Setelah selesai membersihkan saluran air, Bripka Joko menghimbau kepada warga untuk selalu memperhatikan selokan air. Usahakan untuk tidak membuang sampah apapun kedalam selokan air. Ucap Bripka Joko

Kapolsek Kayan Hilir, Ipda Sutarji saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa memang akhir-akhir ini curah hujan di kecamatan Kayan Hilir cukup tinggi.

Hal ini berdampak pada lingkungan yang padat penduduk serta membuang sampah tidak pada tempatnya. Akhirnya sampah tersebut menumpuk disaluran air.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga dapat mensosialisasi kebersihan lingkungan agar masyarakat dapat tinggal dengan nyaman. Terang Ipda Sutarji

( Rabi – Pimred )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *