/a>

Bawa Tema Polri yang Presisi,Polwan Polres Asahan sambangi Kediaman ASN

  • Bagikan

Asahan,//Klewangnews.com-Dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke 74 Polisi wanita Republik Indonesia, Polwan Polres Asahan melaksanakan sambang ke kediaman ASN Elysabeth istri dari bapak Iptu Sunipan Gurusinga, Rabu (10/8/2022).

Sambang tersebut dengan membawa Tema Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Kegiatan ini dihadiri Waka Polres Asahan Kompol Sri Julyani Siregar SH, bersama personel Sat Intelkam Aipda Dahlia Malau, personel Satreskrim Briptu Yosi, dan Briptu Midha, personel Sie Huma Briptu Putri, serta Bamin Sium Briptu Syahfitri.

Mewakili Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, Wakapolres Kompol Sri Julyani Siregar SH, menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan anjangsana ini dalam rangka Hari jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022, dan untuk tetap menjalin hubungan silaturahmi.

Dalam kegiatatan ini juga Polwan Polwan Polres Asahan memberikan kepedulian dan perhatian terhadap ASH Elysabeth agar tetap semangat untuk sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa.

Pada kegiatan tersebut juga, Wakapolres Asahan bersama personel Polwan Polres Asahan memberikan Tali Asih, Passel buah dan sembako kepada ibu Elysabeth.

Sumber:Humas Polres Asahan

Publisher(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *