/a>

Babinsa Wonoyoso Koramil 19/ Kuwarasan Hadiri Musdessus Penetapan KPM BLT DD TA. 2022

  • Bagikan
Kebumen ( klewangnews.com )KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Wonoyoso Koramil 19/ Kuwarasan Pelda Agus Subagyo menghadiri undangan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD TA. 2022 Desa Wonoyoso yang bertempat di Balai Desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Selasa (11/01/2022) Malam.
Hadir dalam acara Musdessus tersebut, jajaran Forkopincam Kuwarasan, Kades Wonoyoso beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, perwakilan tokoh masyarakat dan Ketua RT / RW se desa Wonoyoso.
Musdessus yang diawali dengan pembukaan, sambutan Kades, Forkopincam Kuwarasan oleh Camat Kuwarasan yang diwakili Kasi PM Yan Setyawan, sambutan Ketua BPD dilanjutkan dengan acara inti yaitu penetapan calon KPM Penerima BLT DD TA.2022 untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19.
Dalam kesempatan tersebut, Pelda Agus Subagyo selaku Babinsa di wilayah desa Wonoyoso sekaligus mewakili Danramil menyampaikan bahwa, “Saya Selaku Babinsa Siap mendukung semua program yang akan dilaksanakan Pemerintah Desa Wonoyoso untuk kepentingan warga masyarakat di desa Wonoyoso dan untuk hasil penetapan penerima BLT DD disepakati sejumlah 102 KPM agar semua pihak memaklumi karena ini semua adalah untuk kepentingan warga masyarakat desa Wonoyoso.” ungkapnya.
(SSY’95/Pendim)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *