/a>

Agar Kesehatan Tetap Prima, Anggota Kodim 0808/Blitar Gelar Olahraga Bersama

  • Bagikan

Blitar, //Klewangnews.com- Guna menjaga kesehatan tubuh agar tetap prima, anggota Kodim 0808/Blitar menggelar kegiatan olahraga bersama, bertempat di lapangan Sport Center Kel. Kepanjenkidul Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Selasa (24/1/2023).

Olah raga bersama kali ini, diikuti oleh anggota Militer dan PNS Kodim 0808/Blitar.

Kegiatan diawali dengan pemanasan, dilanjutkan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dan jalan santai mengelilingi lapangan Sport Center Kel. Kepanjenkidul, selama kurang lebih 30 menit.

Bati Ops Kodim 0808/Blitar Peltu Priyo saat ditemui mengatakan, bahwa dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama ini, merupakan tindak lanjut perintah dari Panglima TNI yang bertujuan agar kesehatan personel baik Militer dan PNS menjadi tambah sehat.

Peltu Priyo menambahkan, kegiatan olahraga semacam ini, perlu dilaksanakan secara rutin, dengan harapan agar kondisi kesehatan tetap terjaga.

Kalau kegiatan ini dilakukan secara rutin, saya yakin kita semua akan sehat dan siap untuk melaksanakan berbagai tugas dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara, ucapnya.

Hal ini juga merupakan bentuk perhatian dari Panglima TNI, agar seluruh personel Militer dan PNS jajaran TNI, khususnya anggota Kodim 0808/Blitar dapat menjadi sehat semuanya.

Untuk itu, ia berharap kepada personel Militer dan PNS Kodim 0808/Blitar, supaya dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk berolahraga dengan baik dan bergembira, pungkasnya (Wilnelma Elfira).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *